Skip to content

Cara Mastiin Perasaan Sayang, Nafsu, Kagum, atau Cuma Penasaran

Perasaan itu gak ada yang bisa nebak, termasuk diri sendiri. Kadang kita udah ngerasa sayang, tapi lama-lama suka sadar kalau itu ternyata cuma suka. Supaya kamu-kamu semua gak terjebak di perasaan yang belum pasti mending disimak nih cara mastiin perasaan kamu semua.

 1. Gimana Pas Denger Namanya
Orang yang sayang sama seseorang, pas denger namanya langsung kepikiran tapi gak berani bahas, cuma mikirin aja. Beda sama yang nafsu, pasti pas denger namanya langsung nyeletuk, “Si Anu yang seksi itu bukan?” Beda lagi sama yang kagum, pasti bisa muji tapi gak bikin deg-degan. Nah kalau yang cuma penasaran, begitu denger namanya langsung sok tau segalanya tentang dia. Udah kaya pacar, tapi gak kesampean.

2. Gimana Pas Liat Dianya
Kalau sayang, begitu liat dia, kamu langsung lemes, ngalihin pandangan dan senyum-senyum mau dadahin tapi malu. Beda sama yang kagum, pasti bisa ngeliat dia, dan pas dianya ngeliat juga bisa senyumin. Kalau yang nafsu, ngeliat dia pasti terpana dengan wajah yang mupeng. Kalau cuma penasaran sih biasanya langsung ngejar dan jalan di deketnya supaya diliat sama orang lain.

3. Pas Dia Gak Ada
Pas dia gak ada, kalau sayang beneran sih pasti kangen banget ketemu meskipun pas ketemu cuma bisa merhatiin dari jauh. Kalau nafsu, pengen ketemu dan curi-curi merhatiin badannya atau wajahnya aja. Yang kagum sih biasa aja dan gak mikirin orangnya kalau gak ada dia. Yang penasaran biasa aja, tapi sambil mikirin.

4. Pas Deket Sama Dia
Mulut jadi bisu, deg-degan gak karuan kalau deket dia. Namanya juga sayang beneran. Beda sama yang nafsu, pasti udah ngajak ngobrol sambil nyari celah ‘merhatiin’ dia. Yang kagum pasti cuma ngobrol biasa aja. Yang cuma penasaran pasti sok heboh nyari perhatian dia.

Jadi kalau kamu yang mana nih terhadap dia? Jangan dulu bilang sayang ya kalau ternyata kamu cuma kagum, nafsu, apalagi kalau cuma penasaran.

Sumber: NyuNyu.com
Home Home Home