Ads Clicksor

Beberapa waktu yang lalu blog ini dikunjungi oleh ads clicksor. Kala itu napetis bimbang, harus senang atau bersedih, sebab siapa coba yang tidak senang apabila blognya dikunjungi oleh sponsor?? Sedihnya, karena tampilan blog napetis agak kacau, intinya tidak enak dipandang lah. Sekian lama menjelajahi blog demi blog, website demi website, akhirnya dapat juga informasinya, dan pengalamannya pun persis seperti apa yang saya alami:
setelah 3 hari lamanya melihat iklan dari Clicksor yang sangat mengganggu visitor blog saya,saya heran karna saya tidak pernah tahu dan dafter di Ads ini akhirnya setelah berjuang selama 3 hari baru berhasil menghapusnya, ternyata sangat gampang menghapusnya, setelah sangat capek melirik script html ternyata tidak ada dan setelah berselancar dengan mbah google akhirnya saya menemukan caranya di salah satu blog internasional, ternyata iklan tersebut tertanam di salah satu widget perekam trafick visitor ternyata salah satu widget milik widgeo.net, setelah saya menghapus widget tersebut ternyata blog saya kembali seperti semula ,tidak ada lagi pop up iklan dari clicksor yang ada di blog saya,. - kevinringo
Intinya, ads tersebut muncul ketika kita memasang widget dari widget.com di blog kita. Faham. Informasi tambahan, bahwa clikcsor ini adalah ads yang buruk, dan berdampak jelek bagi blog kita. Artikelnya: http://www.garyshood.com/clicksor/ (in English). Dan... keputusan final saya adalah menghapus widget tersebut. Heuheu.
napetis' glob
Home Home Home