Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Humor (3)

    Seorang Jejaka Dan Harimau Yang Saleh
    Diceritakan ada seorang jejaka muslim yang tidak ikut Jumatan. Dia malah pergi ke hutan memburu ayam hutan.
    Ketika sedang mencari-cari di rerumputan yang tinggi dan lebat, tiba-tiba tampak seekor harimau yang bergigi tajam yang mencuat ke luar mulutnya sedang tidur.
    Sang jejaka kaget, senapannya jatuh ke jurang. Bahkan terlalu kagetnya tubuhnya jatuh ke belakang tepat di atas sebongkah batu sambil berteriak, “Au…Au…Au…”
    Gara-gara ada suara gaduh sang harimau pun terbangun dan menghampiri sang jejaka dan melakukan “pendekatan”. Sang jejaka sudah tidak bisa apa-apa lagi, pasrah sudah menerima nasibnya.
    Lalu sang jejaka berkata, ”Ya Allah, Maafkanlah hamba karena tidak shalat Jumat di hari ini, hari Jumat yang mulia ini. Ya Allah hamba memohon kepada-Mu, jadikanlah harimau bergigi tajam, berkuku runcing, bertubuh besar, dan berkulit loreng ini yang sedang berada di depan hamba menjadi harimau yang shaleh. Kabulkanlah, Ya Allah”
    Tiba-tiba ada suara petir “jelegerrr….” Sang harimau mendekati tubuh sang jejaka sedekat-dekatnya, mengangkat kedua kaki depannya dan berkata,
    “Allahumma baariklanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa azabannaar…..”


    Hukuman Untuk Seorang Perokok Dan Pemabuk
    Ada seorang perokok dan pemabuk yang sangat membuat resah warga lingkungan sekitarnya.
    Karena sudah tidak tahan lagi dengan tingkah kedua orang tersebut, mereka mendapat hukuman disuruh mabuk dan merokok sepuasnya di dalam goa supaya tidak mengganggu tetangga.
    Si perokok dan pemabuk diberi rokok dan minuman 1 kontener oleh kepala desa dengan syarat goa harus ditutup sampai habis rokok dan minumannya supaya mereka jera dan tidak mengulanginya lagi.
    Setelah mereka puas didalam, goa pun akhirnya dibuka oleh kepala desa dan para tetangga
    Sang pemabuk keluar, badannya kurus, dan perutnya buncit. Dia jera dan meminta ampun kepada bapak kepala desa.
    Kemudian sang perokok keluar dengan muka geram, marah-marah dan berkata, “HAI …PAK KEPALA DESA… SETAN LU, NGASIH ROKOK GAK DIKASIH KOREK….!”


    Kisah Anak Muda yang Tertabrak Bajaj
    Danu dan Roy pergi makan siang ke sebuah resoran. Mereka berdua naik motor milik Danu.
    Setelah makan, mereka berdua pun ingin kembali ke tempat teman-temanya ngumpul. Karena gejolak muda mereka lagi meninggi, Danu pun mengencangkan motornya. Sedangkan Roy yang diboncengnya hanya tertawa menikmati kencangnya motor. Namun, beberapa saat laju motor mereka terhambat oleh mobil yang jalannya begitu lambat. Danu yang masih ingin terus ngebut menyuruh Roy untuk melihat ke kanan agar Danu bisa menyusul mobil itu.
    “Roy! Lihat kanan! Ada mobil, ga? Kalau ga ada gue pengin nyusul nich..” tanya Danu
    “Kosong Dan…!!!” kata Roy
    Setelah mendapat laporan dari Roy, Danu pun langsung menyalip mobil tersebut dan langsung menancap gas motor itu. Namun Roy langsung melanjutkan omongannya.
    “Tapi ada bajaj…!!!” kata Roy
    Danu yang sudah terlanjur mengambil sisi lawan jalan pun, melihat bajaj yang juga melaju cepat. Sehingga
    BRUUUAAAAK….!!!!!!!!
    Terjadilah tabrakan. Namun dasar aneh, setelah keduanya mental tiga meteran dan lengkap dengan luka lecet-lect di tubuhnya masih saja tertawa-tawa.
    ” Ah, bego lo Roy, …! Katanya kosong..?" tanya Danu kesal
    “Ha..ha ha kan lo nanya nya ada mobil apa nggak, jadi gue jawab gak ada. Abisnya Cuma ada bajaj,” jawab Roy cengengesan