Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Humor (2)

    Tentara Nyamar Jadi Preman
    Suatu ketika pada masa perang, seorang pemuda di sebuah desa mengendarai kudanya menuju ke desa tetangga untuk menjenguk sang pacar yang sedang sekarat. Tidak disangka, dari kejauhan ia melihat sebuah razia wajib militer. Karena takut dipaksa ikut wajib militer, ia pun berencana pulang kerumah. Tiba-tiba seorang pria muncul dari semak-semak Pria: “Mengapa kamu balik?” Pemuda: ”Aku nggak mau ikut wajib militer.” Pria: ”Sudah, santai saja, aku kenal dengan orang-orang yang ada di razia itu, aku akan naik kuda bersamamu, aku akan membantumu.”
    Didorong tekad menjenguk sang pacar, pemuda itupun setuju, Maka, si pemuda pun akhirnya membonceng pria tadi dengan kudanya. Setelah sampai ditempat razia, sang pria turun dari kuda dan berkata,” Tangkap pemuda ini, ikutkan wajib militer!” Pemuda tadi bingung dan berteriak, ”Loh katanya kamu kenal dengan mereka, gimana sih?!”
    Sang pria kemudian menjawab santai, “Ya kenallah, orang aku itu salah satu dari mereka, cuma berpakaian preman saja.”

     

     


    Sarung Kesayangan
    Suatu malam minggu, si Jono apel ke rumah sang pacar yang jaraknya tak seberapa jauh dari rumahnya. Namun ketika asyik mengobrol hujan turun dengan deras. Jono mulai terlihat panik karena khawatir hujan tak akan reda sampai pagi. Melihat kekhawatiran Jono tadi, sang ibu dari sang pacar berkata, ”Sudahlah nak Jono menginap saja disini. Kalaupun pulang kerumah, nanti bisa basah karena hujan”
    Dengan tersipu Jono berusaha menolak tawaran dari ibu sang pacar, “Ah, tidak usah bu, nanti malah merepotkan”
    “Tidak kok, nak Jono bisa tidur di kamar tamu yang ada, nah kalau begitu ibu tinggal dulu ya”
    “Tidak kok, nak Jono bisa tidur di kamar tamu yang ada, nah kalau begitu ibu tinggal dulu ya” jawab si Ibu sambil masuk ke kamarnya. Melihat Jono mengangguk tanda setuju, si pacar berinisiatif membuatkan minuman hangat, maka pamitlah si gadis untuk ke dapur sebentar. Namun sekembalinya si gadis sambil membawa secangkir minuman hangat tidak didapati Jono diruang tamu Tidak seberapa lama muncullah Jono dari balik pintu depan dengan pakaian basah kuyup sambil membawa kain sarung… sambil berkata, “Maaf dik, aku tadi pulang dulu sebentar mengambil sarung ini sebab aku tidak bisa tidur kalau tidak pakai sarung kesayanganku ini”
    Si Gadis: “?!@#$#”


    Pulang Sekolah Lebih Awal
    Ibu: ”Ron, kenapa kamu pulang sekolah lebih cepat dari biasanya?” Roni: ”Karena hanya Roni ma, yang bisa menjawab pertanyaan Pak Guru dan mendapat libur selama 3 hari lagi” Ibu: ”Wah bagus, itu baru namanya anak mama. Pertanyaan apa sih yang Pak Guru tanyakan?” Roni: ”Siapa yang barusan melempar kapur ke kepala saya?”



    Sumber: http://dee-nata.blogspot.com/

    0 komentar:

    Post a Comment