Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    5 Situs Untuk Mengetahui Siapa yang Unfollow Kamu di Twitter

    Dalam dunia twitter, setiap akun memiliki hak untuk follow ataupun unfollow akun lain tanpa diperlukan adanya konfirmasi dari sang pemilik akun, kecuali akun yang berhubungan mem-protect akunnya. Bagi napetis tidak masalah siapa yang men-follow ataupun unfollow, yang penting adalah siapa yang kita follow, jika kita mendapati Time Line yang isinya berupa hal-hal positif, kita tentunya dapat membagikan hal-hal positif juga pada para followers kita. 


    Tapi ada sebagian pengguna twitter yang merasa kurang nyaman ketika jumlah followers mereka berkurang (ada akun yang meng-unfollow mereka), bisa jadi anda-lah salah satu dari mereka, tapi tenang saja, hal tersebut sangat wajar. Di sini napetis akan mencoba sharing beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa 'yang berani-beraninya' meng-unfollow kamu :) Check it out!!



    Tweeteffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kamu yang hilang dan berapa banyak yang telah kamu peroleh. Selain dari account-mu, kamu juga dapat memeriksa rincian account dari temanmu yang lainnya juga. Jadi jika kamu ingin memata-matai seseorang, cobalah kunjungi situs ini.
    Untuk mengakses GoodByeBuddy, kamu harus masuk dengan akun Twitter-mu. GoodByeBuddy memberikan kamu grafik rincian account-mu seperti pengikut, teman,dll. dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed Anda. Hal ini juga memberikan informasi ketika kamu memeriksa statistik account Twitter-mu.
    Qwitter akan memberikan kamu sebuah email yang berisi sejumlah Tweeps unfollowed dan memberikan nama-nama para pengguna Twitter. Kamu akan menerima email harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kamu hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat email kamu.
    Lost a follower hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan email setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kamu. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin meng-analisis mengapa orang meng-unfollowing kamu.
    Situs ini akan memberikan kamu daftar unfollowers setiap 15 menit. kamu tidak perlu menunggu email atau pesan langsung. kamu bahkan mendapatkan kesempatan untuk panggilan keluar ketika seseorang unfollowed kamu.

    Selamat mengetahui dan memburu unfollowers kamu!!!

    0 komentar:

    Post a Comment