Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Down Them All! Tak Kalah Dibanding IDM

    Hola Sahabat, kali ini napetis akan mengupas sebuah software downloading menarik yang tak kalah keren dengan IDM. Pasti semua semua sudah akrab dengan yang namanya download mendownload, dan bagi downloader sejati, pasti akan kurang sempurna jika tidak tertanam Internet Download Manager (IDM) di PC nya. Dengan IDM semua masalah downloading bisa teratasi, iya kan, kan? Yang setuju ngacung.

    Begitupun halnya dengan napetis. Semuanya berjalan baik-baik saja, sampai IDM versi 608 yang ada di PC ane update dengan sengaja. Terpasanglah versi 617 (kalo ga salah). Nah, masalah datang IDM baru ane tidak bisa dibuka, muncul pesan yang berisi bahwa serial number yang ane masukkan adalah fake (maklum IDM sebelumnya adalah hasil crack), sehingga IDM di blokir sampai ane masukkan SN yang asli. Waktu itu nyesel banget udah nge-update, padahal versi sebelumnya berjalan lancar, ga ada crash di browser Mozilla.

    Dan kegalauan pun dimulai. Mulai dari bolak balik install-reinstall IDM, cari fake SN yang lain (ga kapok-kapok), ujung-ujungnya nyerah juga, nyoba make software sejenis, Orbit, Free Download Manager (FDM), tapi kurang pas, hingga akhirnya menemukan Down Them All! 

    Penampakannya:


    Down Them All! sendiri merupakan add ons dari Mozilla jadi penggunaanya relatif ringan di PC. Sama halnya dengan IDM, Down Them All! memiliki opsi pause, resume dan restart download, bahkan di halaman webnya dikatakan bahwa mempu meningkatkan kecepatan download hingga 400%. WOW!!

    Minus DTA menurut napetis adalah tampilannya terlalu sederhana, itu aja. Overall, Down Them All! ini simple, ga ribet, pemakainnya mudah. Selain itu, penggunaannya ringan, ga makan banyak RAM. Dan yang paling penting, Down Them All! ini GRATIS alias FREE, jadi kita ga perlu repot-repot cari SN fake lagi. Ga lucu kan masuk penjara cuma gara-gara pemalsuan SN. Kalo gara-gara korupsi sih masih mending, ada hasil #eh. Becanda, gan. Jangan sekali-kali melakukan korupsi lah. Lagian mana ada koruptor yang masuk penjara[?]

    Sekian, tips dari napetis jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran, silahkan isi di kolom comment. Tetaplah berinternet sehat. Salam.









    0 komentar:

    Post a Comment