Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Cowok itu..


    1. 64% cowok rela nabung buat bisa traktir ceweknya makan atau nonton.

    2. 68% cowok bakal mikir-mikir lagi buat ngejalanin LDR. (Pacaran Jarak Jauh).

    3. 84% gak suka dianggap sebagai selingkuhan. tetep punya harga diri dooong...

    4. 96% cowok bilang mereka gak bakal suka kalo disuruh-suruh seperti pelayan, mereka kan pacar kita bukan pembantu kita...

    5. 92% cowok lebih suka kalo ceweknya ngomong to the point apa yg mereka mau, bukannya
    maen tebak-tebakan.

    6. 88% cowok benci kalo ceweknya pake baju norak dan seksi.

    7. 96% cowok gak suka cewek LEBAY.

    8. 64% cowok gak suka kalo ceweknya punya banyak sahabat cowok.

    9. 86% cowok gak suka kalo ceweknya suka cerita masalah pribadi cowoknya ke teman-teman dekatnya.

    10. 80% cowok sebel liat cewek yang udah mulai heboh & teriak-teriak "kyaaaa!!!", cape deh...

    11. 88% cowok bilang "cewek matre?? ke laut aje". hahaha.

    12. 96% cowok gak suka cewek yang cuma ngeliat cowok dari fisiknya doang.

    13. 64% cowok masih bingung gimana nenangin ceweknya yang lagi nagis.

    14. 88% cowok gak suka cewek ngerokok.

    15. 56% cowok paling males kalo dintanyain "aku gendut gak?"

    16. 64% cowok lebih suka menghindari ceweknya kalo lagi PMS.

    17. 88% cowok gak suka kalo ceweknya menggantungkan sebuah pertanyaan tanpa jawaban pasti. IYA atau GAK?

    18. 56% cowok gak tau kapan ceweknya minta dipuji. (tiap waktu kali ya?).

    19. 84% cowok maunya pacaran lebih dari pegangan tangan. Nah lho?

    20. 64% cowok tertarik ke cewek dari fisiknya.

    Sumber: kaskus
    Untuk validasi prosentase, silahkan tanya TSnya nih: pasifista

    English version-nya: 99 Facts About Guys


    0 komentar:

    Post a Comment