Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Simbol Illuminati dan Keanehan di Olimpiade 2012 London



    Illuminati adalah sebuah kelompok yang sangat rahasia dari pelaku okultisme yang sudah ada sejak ribuan dan ribuan tahun lamanya dan menggunakan kepercayaan Yahudi Kabbalah sebagai salah satu pedoman mereka untuk menekan seluruh penduduk bumi.


    Dalam pembukaan Olimpiade 2012 London tgl. 27 Juli 2012 lalu, terlihat beberapa simbol-simbol Illuminati, kalau tidak mau dikatakan hampir semua. Pembukaan olimpiade itu sendiri adalah kisah perkembangan sejarah manusia moderen. Dimulai dengan Negeri Britania Raya yang hijau dan subur lalu digantikan dengan Revolusi Industri dan kegelapan. Dari emansipasi wanita, perang abad ke-20, peresmian NHS (National Health System), dan akhirnya era digital moderen. Lengkap. Semuanya ini dibawah pengawasan 13 All Seeing Eyes (yang mewakili 13 bloodlines dari Illuminati).
    Aneh saja, ini pesta olahraga terbesar sedunia, tapi kenapa dalam acara pembukaan-nya penuh simbol2 aneh.


    1. Maskot Olimpiade London 2012

    Monster Wenlock dan Mandeville, keduanya bermata satu yang jelas merujuk pada All Seeing Eye.
    Menurut penyelenggara Olimpiade London 2012, Wenlock diambil dari kota di Inggris, Much Wenlock (lokasi untuk olimpiade Moderm) dan kota Stoke Mandeville (dimana Paralympics dimulai). Lord Coe, Chairman Komite Olimpiade London berkata pada media kalau maskot Olimpiade ini sengaja didesain agar anak-anak tertarik.
    Tapi banyak warga Inggris yang merasa kalau maskot ini sangat kontroversial dan membingungkan.

    Wenlock
    Bentuk Kepala, menggambarkan tiga medali yang bisa dimenangkan dalam setiap pertandingan di Olimpiade. Tapi bisa juga berbentuk tanduk.

    Segitiga di kepala, Taxi Light : Mengambil inspirasi dari taksi hitam London. Tapi bisa juga berarti segitiga di ujung piramid All Seeing Eye.

    Mata Wenlock, Camera : Wenlock yang menyimpan dan memotret semuanya. Jelas, The All Seeing Eye.

    Friendship Bands : Lima warna yang mewakili bendera Olimpiade. Mewakili Lima Benua/seluruh dunia. Seluruh dunia bersatu dalam satu komando, One World Government.

    Mandeville
    Bentuk Kepala : Seperti helm, aerodinamik dan mewakili tiga warna Paralympic.
    Taxi Light : Mengambil inspirasi dari taksi hitam London.
    Camera : Mandeville yang merekam segalanya.
    Personal Best Timer di tangannya : Membantu merekam pencapaian terbaik.

    Keduanya memiliki tanda 2012 yang diacak di dada mereka. Tapi dengan tambahan titik aneh, yang kalau diputar bisa dibaca : ZION ?


    2. Lampu Stadion Olimpiade.
    Waktu pertama kali melihat pembukaan Olimpiade ini, saya merasa ada yang aneh dengan bentuk stadionnya. Ternyata kalau diamati, ada 13 lampu besar yang sengaja dibentuk segitiga mengelilingi stadion.
    Ini terlalu kebetulan. Lampu2 berbentuk segitiga itu terlalu mirip dengan bentuk Piramid dalam Masonic dan Illuminati societies. Juga bentuk piramid dalam mata uang USD 1.

    Jika dilihat dengan cermat, anda bisa melihat gambar mata ditengah2 lampu segitiga itu.

    Jumlah lampu juga 13. Apa ini ada hubungannya dengan 13 Illuminati Bloodlines? Atau 13 Keluarga itu?
    1. Astor
    2. Bundy
    3. Collins
    4. DuPont
    5. Freeman
    6. Kennedy
    7. Li (Chinese)
    8. Onassis
    9. Rockefeller
    10. Rothschild
    11. Russell
    12. Van Duyn
    13. Merovingian (Keluarga Raja-Raja Eropa)

    dan ada beberapa keluarga yang punya hubungan dengan mereka diatas :

    1. Reynolds
    2. Disney
    3. Krupp
    4. Mc Donald

    Source : http://www.illuminati-news.com/moriah.htm

    Tapi orang dengan nama keluarga diatas belum tentu Illuminati semua. Bisa saja mereka punya nama keluarga yang sama, tapi tidak ada hubungannya dengan Illuminati.

     
    3. Logo Tahun Olimpiade London.
    Semua akan membaca logo itu sebagai tahun 2012. Tapi yang membuat saya heran, untuk apa titik di tengah itu? Angka satu tidak membutuhkan titik. Tapi huruf "i" yang membutuhkan titik.
    Logo yang dirancang oleh Wolff Olins di th 2007 ini, jika dibaca akan berbunyi : ZION




    Wolff Olin
     Satu informasi baru, pria yang pertama kali menemukan kalau logo tahun ini juga bisa dibaca ZION adalah warga negara Inggris bernama Rik Clay - th 2008.
    Rik Clay adalah mahasiswa dari organisasi rahasia dan sangat familiar dengan simbolisme mereka. Ia terlihat bersemangat waktu diwawancara tentang penemuan-nya ini. (arti logo 2012)
    Tapi tiba2 ia bunuh diri setelah mengungkapkan penemuannya.

    Kronologisnya :
    12 Juni 2008 Rik melakukan wawancara dengan Redice. Ia tampak semangat, gembira dan akan mengungkapkan hal2 baru.

    13 Juni 2008 8:24 pagi, ia masih posting di blog dengan gembira.
    13 Juni 2008 9:51 pagi, ia masih posting tentang musik dengan gembira.

    Ayahnya berkata kalau tiba2 ia mengalami masalah dengan adrenalin dan tiba2 tidak punya kekuatan untuk menulis di web-nya.

    Blog Rik tiba-tiba tidak aktif pada tanggal 13 Juni 2008 itu. Rik tiba2 menjadi sangat sakit hari itu, setelah memposting kalau ia akan mengungkapkan sesuatu, begitu sakit sampai ia tidak punya kekuatan untuk mengurus webnya.
    Yang jadi pertanyaan, siapa yang menghapus blognya?

    Rik Clay ditemukan meninggal di tempat tidurnya, beberapa hari setelah wawancara dengan Red Ice Creation Agustus 2008.

    Source : justinstephens.blogspot.com/2008/07/when-logo-for-london-olympics-was.html



    4. Obor Olimpiade yang berbentuk segitiga seperti piramid. Piramid melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan yang hanya bisa diperoleh oleh para anggota yang sudah di-inisiasi atau yang sudah "dicerahkan".

     
    5. Pohon. Satu-satunya pohon yang buahnya terlarang untuk manusia. Tapi iblis menyusup ke dalam tubuh ular dan menggoda Hawa untuk memakan buah pohon ini. Akhirnya manusia jatuh ke dalam dosa.



    Manusia yang sudah makan buah pengetahuan. Adegan ini mirip dengan stuktur Freemasonry dibawah ini :




     
    6. Mengadakan ritual pemujaan di sekitar Tiang Asyera/Asherah

    Dalam adegan ini mereka menggunakan asap. Asap menurut Illuminati adalah tiang Asyera. Asyera adalah dewi bulan yang berasal dari Babel kuno dibawah kepemimpinan Nimrod dan istrinya Semiramis.
    cerobong asap besar itu/tiang Asherah adalah simbol dari dewa matahari. Biasanya ada lingkaran di bagian bawah yang mewakili wanita, untuk persatuan pria dan wanita.



    Kali ini ritual pemujaan dengan peserta yang lebih muda. Yaitu para remaja.


     
    7. Hampir sebagian besar peserta mengenakan busana hitam-putih
    . Mungkin kecuali wanita India yang mengenakan sari warna kuning itu :)
    Warna hitam-putih mengingatkan saya dengan Masonic tiles yang hitam-putih.



    Mirip juga dengan acara pertunjukan Super Bowl Madonna. Kebetulankah?


     
    8. May Pole Dance.

    Tarian yang biasa ditarikan untuk merayakan May Day atau perayaan untuk menyambut musim semi. (http://en.wikipedia.org/wiki/May_Day)

    May Pole Dance sangat populer di negara2 Eropa/Bavaria. Merupakan tarian pemujaan dari kepercayaan paganisme Jerman. Untuk merayakan kesuburan seksual.

    (http://en.wikipedia.org/wiki/Maypole)


     
    9. Sir Paul McCartney yang menyanyikan Hey Jude
    (Judas? kebetulankah?) dengan gerakan tangan dan baju hitam merah mirip adegan film V for Vendetta dibawah ini.





    Acara lainnya benar2 aneh. Para penari dengan baju hitam-putih ala Masonic tiles dengan boneka2 besar menakutkan (the puppet master? atau alter persona?)

    Dengan menampilkan para tokoh jahat terkenal seperti voldermort dan Cruella Deville. Setelah Tuhan menyerakkan manusia ke seluruh dunia dengan pemisahan bahasa, kepercayaan okultisme tidak lenyap sampai hari ini. Justru sangat populer lewat film2 Amerika dan Inggris. Seperti Harry Potter dan Disney.



     
    10. Pertunjukan Program NHS (National Health System)
    . Dimana ratusan dokter, perawat mendorong anak-anak di tempat tidur. Sedikit mengerikan.

    Dengan latar belakang bayi raksasa yang tidur atau kata satu komentator "A giant Franken-baby" Bayi itu tidak punya tubuh, apa artinya ini? Siapa bayi ini? Calon pemimpin the new world order-kah?



    Banyak anak-anak sakit atau tertidur dalam tempat tidur dorong. Apa artinya ini? Para petinggi yang menyebarkan racun/virus lewat udara untuk melemahkan generasi muda ? Kenapa pembukaan olimpiade ada adegan seperti ini?


     
    11. Suasana Neraka

    Aneh kalau tidak menganggap ini adalah suasana neraka. Dengan Iblis/Lucifer/pangeran kegelapan sendiri sebagai tokoh sentralnya.
    Like hell
     

    Mungkin sebagian hanya akan berkata ini adalah kreatifitas seni pertunjukan dan teknologi tingkat tinggi. Whatever, but it does look like hell.


     

    12. Bel Raksasa. Sebenarnya biasa saja, tapi bel juga biasa digunakan oleh para penyihir wanita untuk melancarkan mantra selama berabad-abad. Bunyi bel dipercaya bisa mengantarkan getaran yang memiliki efek powerful. Beberapa penyihir juga menggunakan bel untuk menyingkirkan energi negatif dan juga memanggil roh2.


     

    Ada yang menarik dari pembukaan olimpiade London ini. James Bond mendapat setelan jas dari Yang Mulia Ratu sendiri melalui stafnya. Ratu Elizabeth II dijemput oleh James Bond diperankan oleh Daniel Craig. Yang Mulia Ratu menyapa Mr. Bond, ia sedang menyelesaikan suratnya sambil melatih tiga ekor corgisnya, Monty, Willow dan Holy untuk berguling. Ratu kemudian dengan santai jalan bersama Mr. Bond didampingi kepala rumah tangga istana menuju helikopter yang diparkir di luar istana meninggalkan dua ekor corgis milik Yang Mulia :)

    Di dalam helikopter, Ratu hanya diperlihatkan punggungnya saja, ia melambai kepada masyarakat dari helikopter. Patung Winston Churchill juga melambai ke arah mereka.
    Sampai di lokasi pembukaan olimpiade, Mr. Bond mengenakan parasut dan bersiap terjun dari helikopter diikuti oleh Ratu Elizabeth II (baca aktris pengganti) yang menggunakan parasut dengan motif bendera Union Flag.

    Begitu para penerjun sampai ke darat, Ratu Elizabeth II muncul bersama Duke of Edinburgh - Pangeran Philip. Semua undangan berdiri dan memberi sambutan meriah.
    Adegan ini juga sepertinya promosi film James Bond terbaru Skyfall.


    Kita Hanya Bisa Waspada dan mempersiapkan diri :) 


    Repost: http://gandi-chelsea.blogspot.com/2012/08/simbol-illuminati-dan-keanehan-di.html

    0 komentar:

    Post a Comment