Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Michel Telo, Superstar Yang mengalahkan Popularitas Neymar




    Ada anggapan bahwa setiap orang Brasil yang lahir ke bumi adalah untuk menjadi pemain sepakbola tapi Michel Telo berbuat berbeda, ia ingin mengenalkan Brazil bukan lewat sepakbola tapi musiknya.
    Banyak pemain sepakbola yang mulai meniru tarian Michel Telo dalam selebrasi perayaan gol mereka, dimulai Neymar (pemain idola Michel Telo) yang menyanyikan lagu Ai Se Eu Te Pego di loker kamar ganti klubnya Santos, Di liga Spanyol ada Cristiano Ronaldo dan Marcelo yang menggunakan tarian Michel Telo untuk selebrasi gol mereka. Di Jerman ada Reus pemain sepak bola Muenchengladbach yang merayakan gol dengan tarian Michel Telo, Di Italia ada trio Pato, Robinho dan Boateng yang mengekspersikan kesukaan mereka pada lagu Michel Telo saat saat latihan tim AC Milan. Dan yang terbaru pemain Swansea City  (Liga Primer Inggris) yang menggunakan tarian Michel Telo untuk merayakan kekalahan Arsenal atas tim mereka.
    Ya, melalui sepakbola para pemain Brazil mulai mengenalkan seperti apa rupa musik mereka. Walaupun mereka sudah mempunyai Tarian Samba yang juga mendunia tapi sejauh ini Brazil lebih lekat dengan sepakbola dibandingkan musik mereka.
    Michel Telo
    Michel Telo mulai menyihir Brazil lewat musiknya sejak tahun 1997 lewat grup musiknya “Grupo Tradico” sebagai pemain Akordeon sampai tahun 2008, setelah itu ia memulai karirnya untuk solo karir sebagai penyanyi. Disaat itu ia tidak menyanyikan lagunya sendiri, ia lebih banyak menyanyikan lagu band-band besar di Brasil, sampai akhirnya tahun 2009 ia mulai mengorbitkan lagunya yaitu Balada Sertaneja walaupun tidak sukses besar.
    Tahun 2011 ia meluncurkan lagu Ai Se Eu Te Pego yang tanpa diduga menjadi hits diberbagai negara-negara latin seperti Portugal, Italia, Spanyol, Brasil, serta Belanda dan Turki dan setelah boomingnya lagu Ai Se Eu Te Pego maka Michel Telo pun menjadi unggulan untuk Latin Grammy Award, belum lagi namanya masuk dalam 4 nominasi penghargaan musik terbesar di Brasil tahun ini.
    Kini putra bungsu pengusaha Roti di Brasil kelahiran 21 januari 1981 akan memulai untuk tur Amerikanya, hal itu ditandai dengan ia yang akan membuat lagu Ai Se Eu Te Pego dalam versi bahasa Inggrisnya untuk kalangan Hispanik di Amerika Serikat.
    Ai Se Eu Te Pego (Yang kurang lebih berarti Jika Aku Menemukanmu) akan mencoba menduniakan lebih jauh seperti apa keindahan Brasilia…


    Sumber: http://hiburan.kompasiana.com/musik/2012/01/17/michel-telo-superstar-yang-mengalahkan-popularitas-neymar/

    0 komentar:

    Post a Comment