Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Erix Soekamti (Endank Soekamti)

    Beberapa hari yang lalu napetis telah mem-posting mengenai biografi Endank Soekamti, yang baru-baru ini menjadi salah satu band favorit napetis. Ada banyak informasi menarik yang perlu kita simak mengenai Band yang satu ini. Tapi untuk saat ini, napetis akan fokus terhadap bassist+vokalis dari Endank Soekamti, yap, Erix Soekamti. Ada satu sisi positif yang harus dibahas dari seorang Erix Soekamti dibalik dandanannya yang "sangar" :)

    Ini bukan mengenai profil dari Erix Soekamti, lahir dimana, berapa umurnya, apa agamanya, apa makanan favoritnya. Bukan, bukan itu semua, bukan pula tentang kemampuan (skill) bermusiknya. Yang akan napetis bahas lebih spesifik adalah hobi Erix terhadap dunia videografi. Percaya atau tidak Erix Soekamti sudah menelurkan beberapa short video yang dia buat dengan hanya bermodalkan i-phone yang dia miliki.
    Uniknya, meskipun hanya dengan kamera i-phone yang tidak secanggih kamera yang biasa digunakan untuk membuat film layar lebar atau film stripping (entahlah kamera apa namanya), tapi kualitas gambar yang dihasilkan bisa bersaing dengan kamera profesional tersebut. Tidak hanya dari
    kualitas gambar yang bagus, efek, suara, tema, jalan cerita dan isi dari ceritanya pun cukup asik untuk dinikmati (tapi hanya untuk remaja, bukan film keluarga, apalagi anak-anak). Apabila ingin menyaksikan karya dari Erix Soekamti bisa langsung berkunjung pada akun milik Erix Soekamti di youtube.com (youtube.com/erixsoekamti). Kemampuan Erix ini menunjukkan pada kita bahwa  musisi Indonesia kaya dengan kreatifitas dan talenta yang inovatif, serta multi-talent. Dan ternyata benar juga kata pepatah, "jangan nilai seseorang dari penampilannya"

    Teruslah berkarya Erix Soekamti, napetis tunggu videonya dalam long video, jangan hanya short video aja yah. Toss!!!


    Berikut ini adalah beberapa short film dari Erix Soekamti


    Daddy Miss War #1



    Daddy Miss War #2 (Maling)



    Hemofilia (Darah dan Cinta)




    Don't Ask


    satu lagi, check it!!
    napetis' glob

    0 komentar:

    Post a Comment