Latest Post


    Terimakasih Telah Berkunjung

    Awas Bahaya Photoshop

    Mungkin judul diatas terlalu berlebihan untuk menggambarkan apa yang napetis maksudkan. Maksud napetis bukan untuk menakut-nakuti apalagi mengahantui (admin bukan hantu woy..), bukan juga untuk menjelaskan efek dari photoshop yang dapat menyebabkan diare, inflamasi, kanker, muntah-muntah dsb, disini napetis hanya ingin mengingatkan kita (terutama kaum adam) agar mawas diri untuk tidak mudah tertipu dengan foto-foto cantik yang dijadikan foto profil oleh suatu akun jejaring sosial (social networking). Karena menurut hemat napetis, ada sebagian akun yang pemiliknya adalah seorang wanita (maaf sedikit diskriminatif) memasang foto profil yang telah diedit sebelumnya dengan software photoshop dan sejenisnya, dan yang lebih parah, ada sebagian akun yang menjadikan foto profilnya dengan foto wanita lain yang berparas [lebih] cantik (foto palsu). Be Aware!!

    Ini adalah contoh beberapa koleksi foto yang telah mengalami pengeditan dari yang sebelumnya 'kurang cantik' menjadi 'lebih cantik' dengan software photosop dan kawannya.











    Setelah melihat foto-foto di atas, bagaimana komentar anda? Jangan hanya bilang "no comment" atau "Astaghfirullah" yah. Pesan napetis: marilah kita berhati-hati dalam memilih teman dalam dunia yang tidak nyata (dunia maya -red), jangan mudah tergiur dengan foto cantik yang menggoda iman, sebab terkadang, FOTO ITU MENIPU!!

    napetis' glob

    2 comments:

    1. hahaa,foto agan termasuk hasil sotosop kayaknya,hahaa

      ReplyDelete
    2. @Pratama Putra
      hehe, makasih gan atas 'pujian'nya. Terimakasih telah berkunjung..

      ReplyDelete

    Post a Comment